10 Kebiasan Yang Membuat Wanita Pendaki Itu Istimewa

Pernah gak sih bawa temen cewe atau doi ke gunung ?
Heee pernah terbayang gak sih ribetnya ,senangnya,bawelnya,candanya bahkan manjanya. Upsss stop dulu tapi tidak dengan  wanita  atau kaum hawa yang emang bener bener jiwanya jiwa pendaki.
Mendaki sudah tak lagi asing bagi wanita maupun pria
   untuk itu  tim sembahulun.com  merangkum kenapa cewek pendaki itu cenderung menjadi wanita idaman: 
1. Kuat dan tidak manja.
Ya sudah pasti kalau wanita yang hobi naik gunung itu udah pasti kuat kebayang gak sih jalan  dari pos ke pos cerita dan tanpa sadar ehh sudah nyampe tujuan.
2.Tidak plin plan
Sudah tentu sekali wanita pendaki lebih memilih  tidak neko neko  karna dunianya dunia ketinggian mengharuskan   kalau  sudah A ya A B ya B
3.Suka di manja
Walaupun tidak manja tapi wanita pendaki gunung  paling suka tuh di manja  di masakinlah ,di ambilin air lah ,di tentengin carier pokonya itu poin lebih deh untuk cowok bagi kaum hawa yang suka mendaki rinjani
4.Cantik dan ngangenin
Ehh kebayang gak sih ketika wajah yang lucu itu membawa carier panjang dan baju eiger  di atas   punggukan bukit dan ketika senyum mengarah ke bawah terus bilang “ahcemen lu’  manis banget bukan
5.Pejuang sejati.
Sudah barang tentu ketika menanjaki gunung perjuangan wanita pendaki   memang tidak di ragukan lagi  pantang menyerah itulah sifatnya   ini ehh tapi setiap wanita juga punya perjuangan ya
6.Peduli lingkungan
Wanita yang bener bener suka mendaki itu dia tidak akan pernah mengotori hobinya sendiri. Dan. Bahkan peremupuan  pendaki selalu membawa sampahnya turun
7.Crewet dan Homuris
Ya kalau ini sihh sifatnya kebanyakan kaum hawa ya ??? Ehh jangan ngambek dulu  di gunung kalau gak becanda dan bercerita kebayang gak sih satu malaman suntuk begadang tanpa cerita dan hanya saling tatap. Tentu wanita yang cerewet di sini sangat di butuhkan kan. 
8.Ngangenin
Pas pulang kalau  pendaki cowok apa nih yang paling ngangengenin    tentu ya momennya kan dan salah satu pasti terbayang  cerita cerita saat di gunung cerita dengan dia cerita dengan pendaki yang lain
9.Disiplin
Displin wanita pendaki tidak bisa di ragukan lagi  pas trip biasanya dia aja yang paling ribet ngurus inilah nanya itu lah datang tepat waktu  dan menyiapkan kekurangan
10. Ramah
Sifat yang ini juga pasti  di miliki oleh pendaki cantik yang hobi ketinggian sudah menjadi kebiasan ketika pendaki satu dengan yang lainya saling sapa. Sapaan yang selalu mimin ingat sih ketika doi bilang “bang ayo bang ” dekat lagi “bang duluan ya ” terus apalgi nih ketemu dia yang bilang bang minum dulu keliatan haus tuh
Pokoknya nih wanita yang mendaki gunung tuh sepesial

Komentar Dengan Facebook

__Posted on
June 23, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *