Satgas Covid-19 Kembali Berjaga, apakah Sembalun mau Ditutup Lagi.??

kurang lebih 3 bulan sembalun menutup semua akses akhirnya sembalun di buka lagi untuk mempersiapkan era new normal, menyikapi wisatawan yang membeludak di pekan lalu tim satgas covid kecamatan sembalun melakukan penjagaan kembali, namun dengan prosedur baru yaitu dengan screning atau pengecekan suhu tubuh.

Pemerintah kecamatan sembalun kabupaten lombok timur dan stagas covid_19 terus berbenah   melalui kegaiatan kegiatan menyambut era pra “The New Normal” pariwisata pasca pandemi Covid-19.

Namun, soal kepastian kapan destinasi wisata di kecamatn sembalun belum resmi dibuka, masih menunggu hasil rekomendasi Tim Gugus Tugas dan dinas pariwisata lombok timur.

“Saat ini kami sedang melakukan kegiatan screeninng atau pengecekan suhu tubuh dan pemenuhan standar dan fasilitas pendukung kesehatan tersebut dan jika nanti adanya wisatawan yang memiliki suhu di atas normal dan tidak menggunakan prtokol covid 19 kami tidak akan memberikan wisatawan tersebut masuk ke sembalun ” sahabudin babinsa sembalun lawang / tim gugus tugas penanganan covid 19 kec.sembalun (sabtu 13 Juni 2020) lokasi pusuk sembalun.

menerangkan bahwa tim.gugus tugas penanganan covid 19 terus melakukan upaya upaya untuk memutus mata rantai penyebaran covid_19.

“Kami himbau juga untuk wisatawan dan masyarakat sembalun agar selalu menjaga diri dan tetap menggunakan protokol kesehatan jika keluar dan masuk jalur sembalun” ujarnya.
Sejauh berita ini di tulis jumlah kunjungan pariwisata kesembalun sangat meningkat dari minggu keminggu sejak di berlakukanya pembukaan jalur masuk sembalun yang semulanya hanya di berikan akses untuk orang orang yang membawa logistik.

sejauh ini akses sembalun tetap di buka namun dengan protokol covid 19

Komentar Dengan Facebook

__Posted on
June 13, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *